oleh

Birohmah Unila Gelar Islamic Festival

radarlampung.co.id – Upaya meningkatkan kecintaan terhadap Islam dilakukan UKM Birohmah Universitas Lampung dengan mengelar Islamic Festival 2018 di Masjid Al Wasi’i, Sabtu (24/11).

Ketua Umum Birohmah Unila Zulkarnain berharap kegiatan tersebut bisa membuat peserta lebih memperbaiki kualitas ibadah dalam memaksimalkan cinta kepada Allah dan Rasullullah.

”Diharapkan peserta dapat mengetahui apa saja bekal ilmu yang harus dimiliki sebelum berumah-tangga. Menjadi muslim yang produktif, semangat berdakwah, serta memulai langkah untuk memperbaiki diri dan mendekat kepada Allah SWT,” sebut Zulkarnain.

Dilanjutkan, kegiatan ini juga diharapkan membuka wawasan mahasiswa Unila dan masyarakat Lampung akan pentingnya bekal ilmu dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Islamic Festival 2018 ini terdiri dari empat kegiatan. Yakni talk show dengan pemateri Ustazah Neny Suswati dan Ustad Rosidin, orang tua dari enam anak hafidz al quran serta penulis buku Kisah Perjalanan Menuju keluarga Hafidzul Quran.

Kemudian tabligh akbar, seminar kemuslimahan dan pembagian 200 hijab gratis dan pernak pernik perlengkapan akhwat. Kegiatan lain adalah bazar pakaian, makanan, obat herbal. (apr/ais)

 

Komentar

Rekomendasi