oleh

Cahaya Fajar Telesindo Promo Harga Spesial Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Masih dalam suasana pembukaan cabang barunya yang ke-3, Cahaya Fahar Telesindo memberikan promo grand opening (GO) cabang barunya di Jalan Ikan Hiu, Telukbetung, Bandarlampung.

Owner Cahaya Fajar Telesindo Ivan Sejahtera mengatakan, pada GO kali ini pihaknya memberikan promo untuk pembelian handphone kredit melalui FIF Spektra, Home Credit, dan Kredit Plus dengan DP Rp0, bunga 0 persen, dan gratis 3x cicilan, serta free biaya administrasi. “Syarat dan ketentuan berlalu sesuai dengan masing-masing perusahaan pembiayaan kredit,” kata Ivan, Sabtu (24/11).

Tidak hanya itu, gerai ini juga menyediakan berbagai produk handphone ternama dengan diskon menarik yang berlaku hingga akhir tahun. Di antaranya, Samsung J2 Prime yang ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp1.1 jutaan, Nokia 105 hanya Rp249 ribu, dan Evercross Extreem 1 Rp599 ribu.

“Untuk Evercross masih dapat tambahan free paket data 1 tahun. Kemudian kita juga menyediaka paket data dengan harga grosir mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri,” sambungnya.

Dia melanjutkan, promo harga spesial yang diberikan hingga akhir tahun ini berlaku untuk semua merk ponsel. Selain itu, konsumen juga berkesempatan hntuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, seperti hanphone, power bank, tongsis, dan memory card. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi