oleh

Jokowi Instruksikan TKN Bantu Dua Kabupaten

radarlampung.co.id – Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) mewanti-wanti kepada relawan tim kampanye daerah (TKD) Lampung. Khususnya untuk memperhatikan dua kabupaten, yakni Lampung Utara (Lampura) dan Tanggamus.

”Dua kabupaten itu masih berat untuk dijadikan lumbung suara. Saya cek terakhir, di Lampura baru mencapai 36 persen. Kemudian Tanggamus masih 50.50,” kata Jokowi dalam rapat kerja daerah TKD Lampung di Graha Wangsa, Sabtu (24/11).

Karena itu, ia meminta kepada tim kampanye nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja untuk membantu para relawan TKD Lampung meraup suara pada dua kabupaten tersebut. ”Ini saya perintahkan agar TKN bisa membantu TKD dua kabupaten itu. Supaya lumbung suara kita bisa naik,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi optimistis TKD Lampung dapat meraih suara minimal 70 persen. ”Melihat kunjungan saya kemarin (Jumat, Red) pada beberapa daerah seperti Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Metro, untuk target 70 persen itu saya sangat optimis,” sebut dia. (ang/ais)

Komentar

Rekomendasi