oleh

Mobil Truk Hantam Motor Sayur Roda Tiga

radarlampung.co.id – Diduga Tak kuat menanjak, Truk Isuzu Hino BE 9640 CR warna putih yang mengangkut besi bangunan menghantam sebuah motor sayur roda tiga BE 7800 HN di Jalan Yasir Hadibroto, Kelurahan Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Sabtu (24/11). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Randi (28), warga sekitar kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat Truk tersebut datang dari arah lampu merah Jalan Andy Ahmad menuju rel perintis.

“Nah saat tiba di sebuah jalan menanjak, mobil ini tidak kuat dan mengalami patah as sebelah kiri. Lalu mobil ini mundur dan membuang ke kanan. Tiba-tiba di belakang ada sepeda motor yang jual sayuran di pinggir jalan dan menabrak kendaraan itu,” terangnya kepada radarlampung.co.id.

Ia menambahkan, melihat mobil itu mundur beberapa warga yang sedang membeli sayuran itu pun lari berhamburan. Namun, salah satu pembeli bernama Saiyah (55), warga Kedamaian, terkena sabetan bambu dan mengalami memar di bagian tangan kanannya.

“Tadi sopirnya langsung kabur setelah mengalami kecelakaan itu. Tapi pihak polisi sudah coba untuk melacak keberadaannya,” tandasnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi