oleh

Muhammadiyah Lampung Kirim Delegasi ke Muktamar Yogyakarta

radarlampung.co.id – Pengurus Wilayah Muhammadiyah Lampung diwakili oleh Prof. Dr. H. Yurnalis Etek melepas delegasi Muktamar ke-17 Pemuda Muhammadiyah di Yogyakarta (26-28/11). Pelepasan berlangsung di Aula Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), Sabtu (24/11).

“Semoga pelaksaan muktamar berjalan sukses, selamat berjuang, serta selamat kembali sampai di rumah,” pesan Etek

Pimpinan Delegasi yang juga Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Abdurrahman Saleh menyampaikan, peserta muktamar utusan dari Lampung berjumlah 229 orang, terdiri dari 2 kelompok, yaitu 34 orang yang memiliki hak suara dari unsur pimpinan wilayah dan daerah. Sedangkan utusan penggembira sebanyak 195 orang, berasal dari seluruh pengurus dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Dirinya berharap ada kader-kader terbaiknya yang terpilih, sehingga Lampung memiliki keterwakilan di Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM), sehingga program-program kerja yang ada di pusat sampai ke wilayah dan daerah.

“Kita ingin pemuda Muhammadiyah Lampung dapat menjadi bagian dan mengambil berbagai peran kepemudaan dan kebangsaan, sesuai dengan Titahnya pemuda muhammadiyah adalah organisasi dakwah di kalangan pemuda,” tandasnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi