oleh

SDB Sampaikan Pesan Inspiratif Lewat Film Pendek “Sinergi”

radarlampung.co.id – Karya inspiratif terus dihasilkan Sekolah Darma Bangsa (SDB). Kali ini melalui sebuah film pendek berjudul Sinergi, yang diperankan dengan sangat baik oleh para guru dan siswa-siswi SMA Darma Bangsa.

Film ini menyampaikan pesan berharga kepada masyarakat, khususnya orang tua yang memiliki anak usia sekolah bahwasanya pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama orangtua dan pihak sekolah.

Dalam karya audio visual ini, menceritakan tentang 2 orang tua murid yang memiliki karakter berbeda. Satu wali murid menjaga komunikasi dengan sekolah, dan yang satunya lagi tidak mau menjalin komunikasi.

“Film ini kami buat untuk mengingatkan para orangtua tentang pentingnya menjaga komunikasi dengan sekolah dalam pendidikan anak-anaknya” ungkap Iwan Sutanto, Kepala SMA Darma Bangsa, Minggu (25/11).

Karlina, sang Sutradara film berharap film ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan pendidikan anak. “Sehingga anak-anak akan dapat tumbuh dan memiliki masa depan yang lebih baik melalui peran orangtua dan sekolah,” pungkasnya. (msr/kyd)

Komentar

Rekomendasi