oleh

Setelah Jokowi, Giliran KH. Ma’ruf Amin Kunjungi Lampung

radarlampung.co.id – Setelah Capres Jokowi, giliran Cawapres KH. Ma’ruf Amin akan datang ke Lampung, Senin dan Selasa (26-27/11). Hal ini dibenarkan oleh ketua relawan Kyai Ma’ruf Amin (KMA), Aryanto Munawar.

“Iya benar, akan ada kedatangan beliau (Ma’ruf, red). Sekarang sedang kita rapatkan,” kata Aryanyo saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (25/11).

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Ma’ruf selama dua hari di Lampung. Pada hari pertama, Ma’ruf sebagai Cawapres akan menghadiri pengukuhan Srikandi Jokowi-Ma’ruf Lampung.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi lintas agama yang akan digelar di Rumah KMA di Jalan Waysekampung, Pahoman, Bandarlampung.

Kemudian, kapasitas Ma’ruf sebagai pakar ekonomi syariah menjadi agenda lanjutannya di Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan Lampung.

“Kemudian kapasitas beliau sebagai kyai, beliau akan ceramah di Pondok Pesantren Wali Songo, Lampung Tengah. Dilanjutkan esok harinya (Selasa 27/11) akan hadir di Ponpes Modern Nahdlatul Ulama di Tanggamus,” jelasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi