oleh

Tertibkan Baliho dan Reklame Liar, Disperkim Turunkan Dua Tim

radarlampung.co.id – Senin (26/11), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Bandarlampung mulai menertibkan baliho atau reklama liar di seputaran Bandarlampung.

Kabid Pengawasan Disperkim Kota Bandarlampung, Dekrison menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 20 orang yang dibagi dalam dua tim dalam aksi penertiban tersebut.

“Kami juga akam kerja sama dengan Satpol PP, BPPRD, DPMPTSP dan Bagian Hukuh Pemkot Bandarlampung yang turut dalam pemotongan baliho atau reklame,” kata Dekrison, Minggu (25/11).

Nantinya, sambung dia, kedua tim tersebut akan menyusuri jalanan Kota Bandarlampung sejak Pukul 09.00 WIB. “Akan kita mulai dari Enggal dan satu tim lagi dari Jalan Pangeran Antasari. Pemotongan (baliho dan reklame, red) tersebut direncanakan berlangsung selama tiga,” tandasnya.

Baliho dan reklame kena penertiban bagi yang tidak memiliki ijin, kemudian juga reklame yang tidak membayar pajak, serta reklame yang penempatannya tidak sesuai dan mengganggu keindahan estetika kota Tapis Berseri. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi