oleh

IMA Trans Festival Otomotif Tebar Promo

radarlampung.co.id – Sejumlah diler kendaraan roda dua maupun empat turut andil memeriahkan IMA Trans Festival otomotif yang berlangsung di pelataran pakir Transmart Lampung, 22 November – 2 Desember 2018.

Bahkan, berbagai promo menarik ditawarkan kepada pengunjung, seperti Auto2000 yang memberikan promo DP 0 persen untuk semua tipe mobil Toyota. “Promo ini diberikan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Sales Eksekutif Auto2000 Rajabasa, Adithian di lokasi festival, Senin (26/11) sore.

Selain itu, khusus untuk pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil Toyota pada saat Otomotif Festival berlangsung berhak mendapatkan voucher makan senilai Rp100 ribu di kuliner festival.

Baca :   Sah, Helmi Yansah Kacab Auto2000 Wayhalim

Kemudian, ada pula promo potongan harga hingga Rp40 juta, khusus untuk unit Toyota dengan tahun pembuatan 2017. “Promo ini diberikan untuk Toyota tipe Fortuner dan Sienta tahun 2017,” ujarnya.

Tidak hanya itu, KTM Sport Lampung juga memberikan promo berupa cash back hingga Rp5 juta untuk pembelian tipe Duke dan RC.

Baca :   Sah, Helmi Yansah Kacab Auto2000 Wayhalim

Cash back ini bisa kita berikan dalam bentuk fresh money atau bisa juga diberikan dalam bentuk sovenir seperti helm full face atau jaket kulit,” kata Indra Hendra Pura, BM KTM Sport Lampung. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi