oleh

Ini Pesan Khusus Ma’ruf untuk Srikandi Lampung

radarlampung.co.id – Srikandi Lampung mendapat pesan khusus dari calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 Ma’ruf Amin. Kekuatan kaum ibu bisa digunakan untuk meraih 70 persen suara dalam Pilpres 2019.

”Kekuatan ibu-ibu luar biasa. Tentunya harus diimbangi dengan upaya maksimal,” tegas Maruf usai mengukuhkan Srikandi Jokowi-Ma’ruf di Balai Krakatau, Senin (26/11).

Salah satunya, terus Ma’ruf, dengan turun dan selalu berkampanye. “Ya, tidak ada hari tanpa kampanye. Kan mereka (ibu-ibu, Red) selalu bergerombol, bergerak, bergaul. Kalau kita sudah menguasai ibu-ibu, itu tandanya kemenangan besar akan kita peroleh,” sebut dia.

Selain itu, Srikandi harus ikut melawan hoax, fitnah, dan ujaran kebencian. Srikandi harus bisa mengedukasi dan menindak penebar hoax, namun harus tetap dibimbing. ”Jangan terpengaruh pada berita bohong. Kita kampanye anti hoax, anti fitnah, anti ujaran kebencian. Harus kita tolak dan bersihkan di masyarakat,” kata dia.

Sementara Ketua Srikandi Jokowi-Ma’ruf Lampung Eva Dwiana mengatakan, sebenarnya sebelum dikukuhkan, pihak sudah begerak sejak dua bulan lalu. Harapannya, pengukuhan tersebut semakin menguatkan langkah dalam berkampanye.

Soal target, Eva memastikan akan turun pintu ke pintu untuk memenangkan capres cawapres nomor urut 1. “Target 75 persen Insha Allah. Kami akan door to door. Tau aja emak-emak. Ya optimis. Kan, ibu-ibu kalau militant. Solid,” tegasnya. (rma/ais)

 

Komentar

Rekomendasi