oleh

Polisi “Main” ke Arena Organ Tunggal, Dapat Pengguna Narkoba

radarlampung.co.id – Anggota Satresnarkoba Polres Waykanan mengamankan dua orang yang diduga terlibat penyalahgunana narkoba. Mereka adalah MU (22), seorang wanita yang berasal dari Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara. Ia diamankan saat berada di sebuah hotel di Kampung Tiuhbalak, Kecamatan Baradatu.

Sementara MT (33), warga Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah  diciduk saat sedang berada di arena organ tunggal di Kampung Tanjungrejo, Kecamatan Negeriagung.

Kasatresnarkoba Iptu Andre Try Putra mengatakan, penangkapan terhadap MU bermula ketika pihaknya mendapat informasi dari masyarakat ada penyalahgunaan narkotika di sebuah kamar hotel.

”Informasi tersebut kita tindaklanjuti. Lalu ditemukan seorang perempuan, tepat di depan pintu kamar yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba,” kata Andre, Senin (26/11).

Ketika kamar digeledah, ditemukan bong dan dua plastik klip ukuran sedang. Didalamnya terdapat sabu seberat 0,43 gram,

Sementara MT kedapatan sedang memecah pil ekstasi. Tidak tunggu lama, ia langsung ditangkap. ”Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan. Kasus ini masih dikembangkan,” urainya. (sah/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi