oleh

Polres Lampura Serahkan Mobil Milik Dufi

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara menyerahkan mobil Toyota Innova warna putih B 1906 SZI, kepada anggota Polsek Kelapanunggal, Bogor, Senin sore (26/11). Kendaraan milik Abdullah Fithri Setiawan, korban pembunuhan di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat itu ditemukan di Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, identitas kendaraan itu diketahui setelah ditemukan pelat nomor di dashboard mobil. Setelah dicek, kendaraan tersebut atas nama perusahaan PT Sky Energy Indonesia.

”Hari ini kami serahkan ke Polsek Kelapa Nunggal,” kata Budiman Sulaksono saat penyerahan.

Sejauh ini, terus Budiman, belum ada keterlibatan warga di Lampura terkait pembunuhan tersebut. “Kami juga koordinasi dengan pihak Polres Bogor untuk memastikan kendaraan itu milik Dufi,” sebut dia.

Sebelumnya, mobil Toyota Innova warna putih B 1906 SZI tersebut berada di depan gudang sejak pukul 10.00 WIB, Sabtu (24/11). Tidak diketahui siapa yang memarkir mobil di lokasi tersebut. Sementara kendaraan menghalangi akses ke gudang.

Penemuan mobil kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil pemeriksaan, kendaraan itu diketahui milik Abdullah Fithri Setiawan atau yang akrab disapa Dufi. ”Mobil itu yang digunakan untuk membawa dan membuang mayat korban yang ada di dalam drum plastik warna biru,” kata Kasatreskrim Polres Lampura AKP Donny Kristian Bara’langi. (ozy/ais)

 

Komentar

Rekomendasi