oleh

Srikandi Tekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf

radarlampung.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Ma’ruf Amin mengukuhkan Srikandi Jokowi-Ma’ruf Amin di Balai Krakatau, Senin (26/11). Anggotanya adalah ibu rumah tangga yang sudah tergabung sejak dua bulan terakhir. Termasuk perempuan dari lintas partai.

Ketua Srikandi Jokowi-Ma’ruf Lampung Eva Dwiana mengatakan, pembentukan wadah tersebut untuk membantu dan mempermudah menyosialisasikan pemenangan Jokowi-Ma’ruf. ”Srikandi adalah kaum ibu yang luar biasa semangatnya untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 1,” tegas Eva.

Eva mengungkapkan, Srikandi Lampung akan menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf dari rumah ke rumah. “Kami akan bersatu dengan organisasi-organisasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf secara mutlak 70 persen di Lampung,” kata dia.

Sementara dalam pengukuhan tersebut, Ma’ruf Amin menyematkan jaket kepada Eva. Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin menyebut tidak pernah bahagia sebahagia saat mengukuhkan Srikandi Jokowi-Ma’ruf Lampung.

”Saya tidak pernah gembira dan bahagia seperti ini karena melihat semangat Srikandi Lampung untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Kaum ibu yang menentukan,” kata Ma’ruf.

Menurut dia, ibu adalah tiang negara. Masa depan anak-anak ditentukan mereka. “Siapapun presiden-wapres 2019 akan dapat dukungan dari ibu-ibu dan memenangkan Pilpres. Karena didukung Srikandi, khususnya di Lampung,” tegasnya. (rma/ais)

Komentar

Rekomendasi