oleh

Imer Merasa Digoreng Kasus Penyelenggara Pemilu di Lamsel

radarlampung.co.id – Imer Darius, Caleg Partai Demokrat DPR RI dapil Lampung 1 langsung membantah adanya pengakomodiran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Lampung Selatan (Lamsel) untuk mendukungnya.

“Nggak ada, nggak ada bohong itu. Ada yang ngegoreng itu. Kamu orang (wartawan) masuk gorengannya juga tah,” kata Imer yang dihubungi Radarlampung.co.id, Selasa (27/11).

Imer menegaskan, hal tersebut tidak benar. Justru pihaknya hendak melaporkan balik kekepolisian. Imer merasa hal tersebut telah mencermarkan nama baiknya. “Justru saya mau laporin balik, itu pencemaran nama baik itu,” ujar Wakil Ketua DPRD Lampung itu.

Imer juga membantah telah melibatkan penyelenggara pemilu dalam pembentukan tim kampanyenya. Imer bahkan mengaku memiliki sejumlah foto dan dokumentasi pada saat membentuk tim pemenangannya di sejumlah daerah.

“Saya punya daftar hadir semua kok. Saya punya fotonya, mana penyelenggara nggak ada. Saya biar-biarin saja. Media juga, jangan kalian begitu, jahat amat kamu orang. Saya ada dokumentasi semua,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi