oleh

Jadwal Liga Champions Eropa Rabu Dini Hari

radarlampung.co.id – Babak penmyisihan grup Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini yang sudah memasuki matchday kelima.

Untuk Rabu (28/11) dini hari bakal digelar delapan pertandingan dari Grup E hingga H.

Belum ada klub yang memastikan diri lolos ke 16 Besar dari empat grup ini, dan laga dini hari nanti bisa menentukan nasib sejumlah klub besar.

Dari Grup E, Bayern Muenchen akan lolos ke 16 Besar jika mereka paling tidak imbang saat menjamu Benfica. Raksasa Jerman itu bahkan bisa memastikan diri menjadi juara grup jika memetik kemenangan.

Dari Grup F, Manchester City juga bakal lolos jika hanya imbang saat bertandang ke Lyon. Tim asuhan Pep Guardiola bakal menjadi juara grup jika meraih tiga poin.

Di sisi lain, Lyon juga akan lolos jika mengalahkan City. Andai imbang, Lyon juga masih lolos ke babak gugur andai di waktu bersamaan Hoffenheim gagal menang dari Shakhtar Donetsk.

Dari Grup G, juara bertahan Real Madrid akan memastikan diri menjadi juara grup andai imbang atau menang saat bertandang ke AS Roma. Laga ini rencananya bakal live di RCTI.

Sementara dari Grup H, Juventus, Manchester United dan Valencia masih punya peluang. Juve bakal lolos jika minimal imbang melawan Valencia.

Manchester United juga akan lolos jika menang melawan Young Boys dan di waktu bersamaan Valencia kalah dari Juve.

Sementara buat Valencia harus terus menang di dua laga sisa sambil berharap MU gagal mengalahkan Young Boys. (net/kyd)

Komentar

Rekomendasi