oleh

PWWI Lampung Bakal Bentuk 10 Kordawi

radarlampung.co.id – Setelah menggelar Muswil ke-3, Pengurus Wilayah Wanita Islam (PWWI) Lampung mempersiapkan pembentukan 10 korps muda daerah wanita Islam (Kordawi) se-Lampung.

Ketua PWWI Lampung periode 2018-2023 Hj. Handjarita Gatot mengatakan, pembentukan 10 Kordawi se-Lampung ini untuk memakasimalkan dan menyukseskan berbagai program yang akan dijalankan ke depan.

“Target kita tahun 2019 akan membentuk 10 Kordawi di PDWI kabupaten/kota di Lampung. Saat ini baru terbentuk di Kota Metro,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/11).

Dijelaskannya, Kordawi merupakan perkumpulan pemudi yang berlum menikah, berumur 15-30 tahun dibawah bimbingan langsung PWWI Lampung. “Kita rangkul mereka dan diajarkan kebaikan-kebaikan untuk dunia akhirat,” tandasnya.

Ke depannya, dia berharap berbagai program dakwah ke kecamatan di masing-masing kabupaten/kota terus dilaksanakan, baik program pengajian, tausiyah dan lainya.

“Kami juga akan mendukung program-program pemerintah dalam pendidikan. Salah satunya sosialisasi kepada pendidikan anak usia dini, agar terbentuknya generasi yang lebih baik dari yang kemarin,” pungkasnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi