oleh

TDM Buka Layanan Servis di Graha Pena Radar Lampung

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk layanan maksimal kepada konsumennya, Tunas Dwipa Matra (TDM) membuka Service Kunjungan Mobile di pelataran parkir Graha Pena Radar Lampung, pada 27 dan 28 November 2018.

Melalui program ini, diler resmi motor Honda di Lampung tersebut menawarkan harga spesial untuk jasa service. “Jadi yang biasanya itu biaya service mulai dari Rp60-Rp65 ribu, di Service Kunjungan Mobile ini jasa servicenya hanya Rp40 ribu,” kata Aprianto, Kepala Bengkel TDM Raden Intan, Selasa (27/11).

Apri menambahkan, pada kunjungan ini TDM melayani service untuk engine tune up, pemasangan spare part, pergantian oli, dan service jenis lainnya. Service Kunjungan Mobile ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Selain itu, sambung Apri, dalam kunjungan service ini TDM juga akan menurunkan para mekanik handal dengan garansi service selama tujuh hari.

“Jadi kalau konsumen merasakan motornya masih ada keluhan, bisa langsung menghubungi kami dan nanti mekanik kami yang akan datang langsung ke tempat konsumen untuk cek kendaraannya,” tambahnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi