oleh

Disdikbud Bandarlampung Salurkan 1.492 Seragam Sekolah Siswa Biling

radarlampung.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung menyatakan penyaluran perlengkapan siswa SD/SMP Bina Lingkungan (Biling) dilakukan secara bertahap.

Kepala Seksi Perlengkapan Disdikbud Bandarlampung Dedi Rahman mengatakan, sebanyak 1.492 seragam sekolah siswa Biling akan disalurkan ke tiga kecamatan yang sebelumnya telah di data.

“Saat ini kami sedang membagikan seragam untuk 23 SD/MI di tiga kecamatan, yaitu Tanjungkarang Pusat, Enggal, Telukbetung Barat. Kalau total keseluruhannya untuk 20.000 siswa atau 266 SD/MI se-Bandarlampung,” kata Dedi kepada radarlampung.co.id, Rabu (28/11).

Penyaluran perlengkapan siswa biling Tahun ke-7 ini, lanjutnya, merupakan program Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., untuk meringankan biaya pendidikan masyarakat kurang mampu.

Sedangkan untuk SMP/MTs, pihaknya akan membagikan perlengkapan siswa biling ke 10.000 siswa atau 105 sekolah se-Bandarlampung. “Sampai saat ini, kami telah membagikannya kepada 78 sekolah, tinggal 27 sekolah lagi yang belum tersalurkan,” tanasnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi