oleh

Hanya Rp5 ribu, Telpon 90 Menit Sepuasnya

radarlampung.co.id – Telkomsel selalu memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. Setelah promo paket data yang diberikan pekan lalu, kali ini Telkomsel menghadirkan program paket Nelpon Vaganza.

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel Gatot Priyo Utomo mengatakan, program ini menawarkan paket nelpon murah ke sesama Telkomsel dan ke semua operator yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

Paket kuota telpon yang ramah kantong ini bisa dinikmati pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop terhitung sejak bulan November. “Program promo Nelpon Vaganza ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia Telkomsel, terutama para pelanggan pascabayar,” katanya, Rabu (28/11)

Dia melanjutkan, dalam program ini Telkomsel menghadirkan paket nelpon mulai dari Rp5 ribu hingga Rp100 ribu, dengan masa berlaku hingga 30 hari dan kuota telpon selama 2.500 menit.

Program Nelpon Vaganza terbagi dari beberapa pilihan. Untuk pilihan pertama, pelanggan cukup membayar Rp5 ribu untuk mendapatkan kuota telpon 85 menit kesesama Telkomsel dan 15 menit kesemua operator, berlaku untuk satu hari.

Pilihan kedua, pelanggan cukup membayar Rp10 ribu untuk mendapatkan kuota nelpon 170 menit kesesama Telkomsel dan 30 Menit kesemua operator, berlaku selama tiga hari.

Untuk pelanggan yang membutuhkan masa aktif paket selama 7 hari, tersedia pilihan paket dengan harga Rp20 ribu untuk mendapatkan kuota nelpon 350 menit kesesama ditambah 50 menit kesemua operator. Pelanggan juga bisa menambah Rp5 ribu untuk mendapatkan bonus tambahan 200 sms kesemua operator.

Selain itu juga tersedia paket Nelpon Vaganza dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp50 ribu untuk kuota nelpon 1.000 menit ke sesama Telkomsel dan 100 menit keseluruh operator, serta paket seharga Rp100 ribu untuk kuota nelpon 2.250 menit kesesama Telkomsel dan 250 menit kesemua operator.

“Pelanggan bisa mendapatkan promo Nelpon Vaganza di Outlet Telkomsel terdekat atau langsung melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel. Promo serupa akan terus hadir memanjakan para pelanggan setia Telkomsel, jadi tetap up to date, selamat mencoba,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi