oleh

Pameran Transmarco Beri Diskon hingga 80 Persen

radarlampung.co.id – Transmarco, grup ritel yang memayungi berbagai brand sepatu, pakaian, hingga tas populer Eropa menggelar pameran Big Sale up to 80 persen di Hall Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, 27 November-17 Desember 2018.

Area Koordinator Transmarco Muchrum Joko mengatakan, ini merupakan kali pertama Transmarco menggelar event Big Sale. “Selama ini beberapa brand kita, seperti Playboy dan Hush Puppies memang sudah hadir di Lampung. Bekerjasama dengan Chandra, namun ini yang pertama kali Transmarco menggelar event sendiri dan memberikan promo besar-besaran,” kata Joko, Rabu (28/11).

Melalui event ini, lanjutnya, Transmarco ingin melihat bagaimana animo masyarakat Lampung terhadap brand-brand produk yang ada di bawah naungan Transmarco.

“Di hari pertama banyak konsumen yang datang, meski memang belum memenuhi target harian yang kami tentukan tapi ini membuktikan kalau Transmarco disambut baik di Lampung,” katanya.

Joko menyebutkan, untuk produk yang ditawarkan pada pameran tersebut diantaranya sepatu serta sandal pria dan wanita, baju, celana, tas, travel bag, hingga dompet. Sedang range harga yang diberikan untuk produk tersebut antara Rp99 ribu sampai Rp600 ribu.

“Produk kita kebanyakan terbuat dari kulit dengan kualitas terjamin. Karena itu, kalau untuk segi masa pakai juga bisa dijamin lebih awet dan tahan lama dari brand-brand lainnya baik untuk sepatu maupun tas,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi