oleh

“Pilih Kurus atau Gemuk, Terpenting Jangan Ribut!”

radarlampung.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengingatkan masyarakat tidak terpecah karena beda pilihan. Jangan sampai rakyat menjadi korban karena keinginan pihak tertentu.

”Jangan sampai rakyat yang jadi korban. Kasihan. Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan. Harus saling menghormati,” kata Zulkifli dalam temu tokoh dan silaturahmi sekaligus sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di kediaman anggota DPRD Lampung Abdullah Surajaya, Kampung Banjarmulya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, Rabu (28/11).

Zulkifli yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyatakan, jika ada persoalan dan perbedaan pendapat, harus dimusyawarahkan. ”Meskipun ada perbedaan tetap satu. Jadi hargailah perbedaan. Jangan terpecah belah,” tegasnya.

Ia juga meminta masyarakat bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan. Siapa pun presidennya, itu adalah orang-orang terbaik Indonesia. ”Terserah, mau pilih yang kurus atau gemuk. Terpenting jangan ribut-ribut. Jangan pula memilih karena uang atau sembako. Pilihlah sesuai hati. Pilpres lima tahun sekali digelar,” sebut dia.

Sementara anggota DPRD Lampung Abdullah Surajaya menyatakan, kedatangan Zulkifli dalam rangka sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus temu tokoh dan silaturahmi. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi