oleh

Usai Cekcok, Suami Ditemukan Tergantung

radarlampung.co.id – Nyawa Sampurna Jaya (30), tidak bisa diselamatkan. Lelaki yang tinggal di Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah ini tewas, Rabu pagi (28/11).

Sebelumnya ia ditemukan tergantung di dalam kamar dengan tali menjerat lehernya. Peristiwa itu terjadi setelah Sampurna cekcok dengan sang istri.

Menurut Kapolsek Terbanggibesar Kompol Donny Herdunand, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, Sampurna dan istrinya bertengkar. Setelah itu, ia masuk kamar.

”Dari keterangan yang kita dapat, sekitar pukul 06.00 WIB korban cekcok dengan istrinya. Kemudian mereka masuk kamar yang berbeda untuk menenangkan diri. Sekitar satu jam kemudian, istrinya memanggil. Namun tidak ada jawaban,” kata Donny.

Lantas istri Sampurna memeriksa kamar dan melihat suaminya sudah tergantung. ”Istri korban yang menemukan. Tergantung di tulang plafon dengan tali nilon. Dibawahnya ditemukan meja dan kursi untuk naik,” urainya.

Mengetahui hal ini, istri Sampurna berteriak dan berusaha melepaskan tali yang menjerat leher suaminya. ”Korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Sayang, nyawa korban tidak terselamatkan. Ia mengembuskan nafas terakhir. Diperkirakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ungkapnya. (sya/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi