oleh

Begal Motor Tiga Kecamatan Diciduk di Pasar Tugu

radarlampung.co.id – Polsek Tanjungkarang Timur (TKT) berhasil menciduk dua tersangka pelaku pencurian motor asal Lampung Tengah. Keduanya yakni, Salahudin (22) dan Anton (21).

Kapolsek TkT Deni Saputra mengatakan, kedua tersangka diamankan di daerah Pasar Tugu, Bandarlampung, Rabu (29/11). Terbongkarnya kedok para pelaku berdasarkan rekaaman CCTV dari salah satu tempat kejadian perkara (TKP).

“Mereka ditangkap di Pasar Tugu saat kita patroli, kemudian kita melihat ada orang yang kita curigai dan sama ciri-cirinya. Lalu diberhentikan dan ditemukan beberapa barang bukti seperti senjata tajam dan senpi,” kata Deni di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (29/11).

Menurutnya, kedua pelaku sering melakukan aksinya di wilayah hukum kecamatan Sukarame, Kedaton dan Tanjungkarang Timur. Modusnya dengan cara membuntuti korbannya sebelum melancarkan aksinya.

“Mereka ini bandit yang sudah melakukan aksinya beberapa kali di wilayah Tanjungkarang Timur, dengan modus mengintai korban jika sepi langsung mereka curi motornya,” tandasnya. (mel/kyd)

 

Komentar

Rekomendasi