oleh

Nah Ketahuan, Coba Buang BB Saat Bertemu Polisi  

radarlampung.co.id – Upaya membuang barang bukti sia-sia. Bambang Supriadi (40), warga Kampung Morisjaya dan Nursalim (38), warga Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang diamankan anggota Polsek Rawapitu, Kamis (29/11).

Dari dua orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti (BB) satu paket sabu-sabu, bong, sepeda motor Honda Vario warna putih tanpa pelat nomor dan tiga unit ponsel.

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, penangkapan bermula ketika anggota Polsek Rawapitu melakukan patroli di jalan poros perbatasan Kampung Dutayoso Mulyo dan Andalascermin, Kecamatan Rawapitu, sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis.

“Saat itu anggota mendapat informasi dari masyarakat. Ada dua orang yang diduga baru saja mengonsumsi narkoba,” kata Syaiful.

Polisi bergerak dan mencari keberadaan kedua orang tersebut. ”Kedua tersangka berhasil ditemukan. Tapi salah seorang berusaha mengelabui petugas dengan membuang bungkusan kecil yang diduga sabu ke belakang motor mereka,” kata Syaiful. Barang bukti ditemukan, dan keduanya diamankan. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi