oleh

Sehari, Polres Lamsel Dapat Puluhan Miliar

radarlampung.co.id – Jalur laut masih menjadi favorit untuk menyelundupkan narkoba ke pulau Jawa. Terbukti dari hasil tangkapan yang didapat jajaran Polres Lampung Selatan.

Sebanyak 21 kilogram sabu-sabu, 40 ribu pil ekstasi an 22 kilogram ganja disita dalam ungkap kasus di Seaport Interdiciton Bakauheni. Kemudian diamankan enam orang yang diduga terlibat penyelundupan.

Untuk sabu-sabu dan ekstasi senilai puluhan miliar tersebut diamankan pada Sabtu (27/1) dan Selasa (30/10). Sementara ganja disita pada Jumat (16/11).

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lamsel. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari koordinasi jajaran Polda dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung.

”Begitu juga, keberhasilan ini tidak lepas dari laporan masyarakat,” tegas Purwadi dalam press release di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni, Kamis (29/11).

Purwadi menuturkan, tiga jenis narkoba diamankan ditempat yang sama. Namun tidak ada kaitan dalam tiga kasus tersebut. ”Tidak ada kaitan (dalam tiga penangkapan). Modus yang digunakan tetap gaya lama. Disembunyikan dalam tas dan kirim pakai paket,” urainya. (rnd/ais)

      

Komentar

Rekomendasi