oleh

Selamat Ulang Tahun Ke-1 IMA Chapter Bandarlampung!

radarlampung.co.id – Merayakan HUT pertama, Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Bandarlampung menggelar potong tumpeng di lapangan parkir Transmart Lampung, Kamis (29/11).

Presiden IMA chapter Bandarlampung Heri Andrian mengatakan, gelaran IMA Trans Festival dalam rangkaian HUT Ke-1 IMA Chapter Bandarlampung dilaksanakan dengan persiapan minim. Namun dirinya bersyukur, acara tersebut mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat Lampung.

”Minggu kemarin, festival ini sudah didatangi Ketua Kadin Lampung. Kemudian malam ini juga hadir ketua ICMI Lampung, dan Ketua Ikatan Ahli Ekonomi Islam. Jadi terima kasih sekali lagi. Utamanya kepada teman-teman yang sudah bekerja keras untuk dukungannya terhadap kesuksesan acara ini,”  kata Heri Andrian.

Dalam acara tersebut, pengunjung juga dihibur dengan alunan musik jazz yang selalu dimainkan setiap malam pada IMA Trans Festival. ”Kami memilih jazz festival dalam gelaran ini bukan tanpa alasan. Sebab kami berharap Lampung juga punya Jazz Festival sendiri yang bisa mengundang turis masuk dan meningkatkan bidang pariwisata,” tegasnya.

Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh anggota IMA pada beberapa daerah di Indonesia. (ega/ais)

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi