oleh

Tahun Pertama, IMA Chapter Bandarlampung Tunjukkan Gerakan Luar Biasa

radarlampung.co.id – Setelah terlahir kembali pada Desember 2017 lalu, Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Bandarlampung menunjukkan gerakan yang luar biasa. Merayakan usia pertama, IMA Chapter Bandarlampung diharapkan bisa berkembang dan membentuk chapter di kabupaten/kota lain.

Menurut Dewan Penasehat IMA Chapter Bandarlampung, Jailani Wijaya, IMA memang diperkenankan untuk berkembang. ”Jadi saya harapkan IMA punya chapter juga di kabupaten/kota lain di luar Bandarlampung,” kata Jailani dalam acara potong tumpeng menyambut HUT Ke-1 IMA di lapangan parkir Transmart Lampung, Kamis malam (29/11).

Dalam kesempatan tersebut, Jailani juga berpesan agar para pengusaha muda di Lampung bisa menggunakan forum IMA dengan baik.

Sementara, dewan pembina lainnya Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan, acara tersebut merupakan ajang reuni serta penyambutan terlahir kembalinya IMA. Hal ini tidak terlepas dari campur tangan Presiden IMA Chapter Bandarlampung, Heri Andrian.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun pada IMA. Semoga makin berkibar dan memberikan manfaat bagi dunia usaha, marketing khususnya di provinsi Lampung,” kata Yusuf Sulfarano.

Yusuf yang juga Ketua ICMI Orwil Lampung mengungkapkan kebanggaannya terhadap IMA. Sebab telah membuka diri dengan berbagai organisasi lain seperti ICMI, Kadin, dan lain-lain. “Saya cukup bangga dengan itu. Jadi saya berharap kedepannya kita bisa bahu-membahu membangun Lampung,” tegasnya.

Pada bagian lain, Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah mengatakan, gelaran IMA Trans Festival 2018 yang berlangsung hingga 2 Desember nanti, menjadi contoh konkret perkembangan IMA selama setahun terakhir.

”Saya ucapkan selamat kepada IMA. Momen ini diharapkan juga bisa memperkuat persahabatan yang terjalin,” kata Ardiansyah yang juga Dewan Penasehat IMA Chapter Bandarlampung. (ega/ais)

Komentar

Rekomendasi