oleh

Tiga Kali Beruntun Sabet Perizinan Terbaik

radarlampung – Tiga kali beruntun, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bandarlampung mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayaan Paratur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)

Piagam ini diberikan atas dedikasi DPMPTSP Bandarlampung sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori Baik dengan Catatan.

Kepala DPMPTSP Bandarlampung Fachrudin mengatakan, beberapa bulan lalu, Tim Kemenpan RB melakukan survei di beberapa Kabupaten/Kota se-Indonesia, termasuk di Kota Bandarlampung.

Menurutnya, survei tersebut untuk melihat kepuasan masyarakat dalam sistem pelayanan yang diberikan instansi tersebut.

“Ada beberapa yang dinilai di antaranya, keterlibatan masyarakat dalam perumusan kebijakan, survei kepuasan masyarakat, pemberian penghargaan kepada pegawai dalam rangka apresiasi dalam pelayanan, peninjauan sarana prasarana dalam pelayanan kebutuhan khusus dan pemanfaatan pengelolaan pengaduan,” terang Fachrudin, Kamis (29/11).

Dari hasil survei tersebut, DPMPTSP Bandarlampung berhasil meraih predikat terbaik kategori B. “Jadi ada enam kategori yang dinilai, dari A sampai F. Nah kita dapat kategori B yakni Baik dengan Catatan,” pungkasnya. (yud/kyd)

Komentar

Rekomendasi