oleh

Yuk, Hadiri Tablik Akbar Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Yayasan Daarut Tauhiid akan mengadakan safari dakwah “Tablik Akbar Akhir Tahun” di Lampung pada 4 hingga 6 Desember 2018.

Kegiatan tablik akbar bersama Abdurrahman Yuri (Aa Deda), yang merupakan adik kandung K.H. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tersebut akan berlangsung di GSG UIN Raden Intan Lampung, Masjid Ad Du’a Wayhalim, Selasa (4/11).

Kemudian, Rabu (5/11) tablik akbar dilanjutkan ke Masjid Nurul Iman, Kotabumi, Lampura, Kampus STAI Ibnu Rusyd Kotabumi, Masjid Jami Kotabumi, dan Masjid An Nur Fajarbulan, Lampung Barat (Lambar).

“Ini kegiatan safari dakwah adiknya ustad Aa gym di tiga kabupaten dan kota di Lampung,” kata Fabyan Andara Pratama, Tim Media Marketing Komunikasi Daarut Tauhiid Peduli Lampung, Kamis (29/11).

Dijelaskannya, melalui kegiatan ini Yayasan Daarut Tauhiid ingin memberikan motivasi untuk umat muslim agar bisa menjadi seorang entrepreneur yang sukses dunia dan akhirat.

“tentunya juga dengan kegiatan ini bisa memberikan pencerahan kepada kaum milenial agar memiliki jiwa wirausaha sehingga bisa sukses sejak usia muda,” ujarnya.

Selain itu, sambung Fabyan, dalam safari dakwah Aa Deda juga ingin memberikan motivasi dan pengarahan tentang kewirausahaan di dalam keluarga dan membangun jiwa pengusaha dengan manajemen Qolbu,” tandasnya. (kyd)

Komentar

Rekomendasi