oleh

Zulkifli Ajak Masyarakat Pringsewu Jadi Pelopor Pemilu Damai

radarlampung.co.id – Masyarakat Pringsewu diajak menjadi pelopor penyelenggaraan pemilu damai. Kemudian tidak gampang terprovokasi dengan berita hoax dan tidak pasi kebenarannya.

Hal ini disampaikan Ketua MPR Zulikifli Hasan dalam silaturami dan dialog pemilu damai di Pringsewu, Kamis (29/11). Ia hadir dalam kegiatan di tiga tempat. Yakni Kecamatan Pagelaran, Pringsewu dan Gadingrejo.

Zulkifli yang didampingi anggota DPRD Pringsewu Stiyono, Assa Atorida, dan Joko mengingatkan masyarakat untuk tetap mengedepankan perilaku mencintai.

”Pringsewu jadi pelopor pemilu damai. Kalau ada yang aneh-aneh, lapor lurah atau polisi. Kalau mau diajak ribut, jangan mau,” tegas Zulkifli dalam pertemuan di Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo.

Dilanjutkan, masyarakat harus hidup dengan penuh persahabatan dan tetap menjaga persatuan di bawah nilai-nilai Pancasila. “MPR  sudah sampai ke sini ajak pemilu damai,” sebut dia.

Sementara, dialog tersebut diwarnai dengan aksi wefie. Warga berebut foto bersama Zulkifli. Bahkan saat putra asli Lampung itu hendak menuju mobil. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi