oleh

Andi Surya: Saya Tak Pernah Suruh Pasang Iklan, Itu Inisiatif Media

radarlampung.co.id – Caleg Petahana DPD RI Andi Surya menyatakan, dirinya tidak berniat untuk memasang iklan di luar jadwal kampanye, tapi itu lebih kepada inisiatif pihak media yang menawarkan pemasangan iklan.

Hal itu diungkapkannya usai menjalani sidang lanjutan penanganan pelanggaran administrasi Pemilu 2019 di Bawaslu Lampung, Jumat (30/11).

“Saya kesini karena ada laporan terhadap saya, ya saya jelaskan bahwa pemasangan (iklan dimedia) itu saya tidak pernah menyuruh, dan inisiatif media,” jelas Andi.

Menurutnya, inisiatif pemasangan iklan di media pun menurutnya media banyak mendengar perjuangan dirinya yang juga saat ini masih menjabat sebagai DPD RI dari Lampung dalam membela banyak masalah yang menyangkut masyarakat.

“Kenapa saya dipanggil dan diperiksa, barangkali atas dasar laporan pelapor. Sementara yang lain-lain, saya tidak tahu,” ujarnya.

Andi menilai, laporan ini justru membuatnya mengingatkannya tentang batasan dalam pemilu 2019 mendatang. “Saya pikir pelapor ingin mengingatkan saja bahwa ada iklan Andi Surya tapi melalui Bawaslu, seharusnya kalau ada kejanggalan langsung ngomong sama saya. Toh saya juga nggak tahu (pemasangan iklan),” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi