oleh

Ditengarai Melanggar, Andi Surya Mengaku Tak Pesan Iklan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sidang pemeriksaan lanjutan soal sidang pelanggaran administrasi Pemilu 2019 pada laporan pemasangan iklan di media di luar jadwal kembali digelar Jumat (30/11), di Kantor Bawaslu Lampung. Calon DPD RI Andi Surya hadir dalam persidangan tersebut.

Dalam persidangan majelis persidangan yang dipimpin anggota Bawaslu Tamri ini memberikan sejumlah pertanyaan pada tujuh media yang dihadirkan sebagai pihak terkait. Andi Surya menekankan tidak pernah mengetahui bahwa dirinya termuat dalam iklan di sejumlah media online di Lampung.

“Saya tidak tahu (pemasangan iklan di media),” sebut Andi di dalam persidangan.

Andi juga mengatakan selama ini tidak pernah memberikan desain yang muncul saat ini di sejumlah media. Andi hanya mengaku pernah memasang desain seperti iklan yang banyak tanyang di media melalui pesan whatsapp-nya.

“Logo (desain) itu tidak pernah saya pasang di medsos, namun logo pernah saya pasang di whastapp saya. Izin maaf majelis saya rasa dengan Iklim informatika seperti saat ini di mana saja bisa dapat (logo) tapi saya tidak pernah memberikan,” jelas Andi surya. (rma/sur) 

Komentar

Rekomendasi