oleh

Jadilah Orang Baik dan Saling Menghormati!

radarlampung.co.id – Dalam kehidupan, tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Seperti halnya seorang atasan, membutuhkan bawahan dan yang tua membutuhkan anak muda.

Hal ini disampaikan Ustadz Adi Hidayat saat memberikan tausyiah dalam Tabligh Akbar dan Ngaji Bareng sekaligus memperingati HUT Ke-10 Mesuji, Jumat. Kegiatan yang berlangsung di GSG Taman Keanekaragaman Hayati Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjungraya tersebut dikuti masyarakat Mesuji dan luar daerah.

Adi Hidayat mengajak seluruh warga menjadi orang baik dan menerapkan budaya saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya kalangan muda kepada yang tua. Namun juga bawahan kepada atasan.

”Saling menghormati itu boleh dilakukan oleh siapapun. Tidak terbatas oleh umur atau jabatan,” tegasnya.

Dilanjutkan, alangkah baiknya ketika meminta bantuan, terlebih dahulu mengucapkan tolong atau maaf. ”Dengan begitu, orang yang kita minta tolong juga merasa dihargai,” tegasnya.

Pada bagian lain, Ustadz Adi Hidayat juga mengapreasi Pemerintah Kabupaten Mesuji yang telah menggelar acara Ngaji Bareng tersebut. (muk/ais)

      

Komentar

Rekomendasi