oleh

Motor Dirampas, Tersangka Dibuang ke Jurang

radarlampung.co.id – Selang empat hari setelah kejadian, anggota Polres Lampung Utara berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan korban Febri Hartina. Salah seorang tersangka, yakni Beben Supriyanto (24), warga Desa Bojong Barat, Kecamatan Kotabumi, berhasil diamankan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Gendot, Dusun III Karangsambung, Desa Tanjungberingin, Kecamatan Tanjungraja, Minggu (25/11).

Awalnya, Beben mengajak Febri pergi ke Tanjungraya untuk menemui rekan-rekannya. Dalam perjalanan, Beben bersama rekannya En merampas motor, uang dan ponsel Febri. ”Tersangka dan rekannya  sudah merencanakan aksi tersebut,” kata Budiman dalam ekspose di Mapolres Lampung Utara, Jumat (30/11).

Tidak hanya itu. Kedua tersangka juga melukai Febri dan membuangnya ke jurang. Beruntung, ia diselamatkan warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Budiman yang didampingi Kasatreskrim AKP Donny Baralangi menuturkan, korban kemudian melaporkan kasus ini. polisi bergerak dan berhasil menemukan tempat persembunyian Beben.

Pemuda itu diciduk saat berada dikediaman kerabatnya di Mesuji, Kamias (29/11). ”Saat ini kami masih memburu rekan tersangka. Ia diketahui berpindah-pindah tempat,” sebut dia. (ozy/ais)

Komentar

Rekomendasi