oleh

Nah, Ada Pertalite Tercampur Air di Waykanan

radarlampung.co.id – Jamron terkejut. Pasalnya bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite yang dibelinya di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Kampung Negeribaru tercampur air, Jumat pagi (30/11). Warga Blambanganumpu ini kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Waykanan. Dispenser penjualan pertalite di SPBU tersebut langsung disegel polisi.

Menurut Jamron, awalnya ia membeli BBM pertalite di SPBU tersebut. Saat diteliti, bahan bakar tersebut mengandung air.  ”Saat ditanya, pihak SPBU mengaku tidak tahu dari mana asal air,” kata Jamron.

Sementara Herman, salah seorang pengawas SPBU membenarkan pertalite tersebut tercampur air. Pihaknya bersedia memperbaiki kerusakan kendaraan jika penyebabnya menggunakan bahan bakar yang tercampur air tersebut.

”Dugaan sementara, mungkin di tangki penyimpanan ada kebocoran,” kata Herman.

Herman menuturkan, pihaknya memisahkan pertalite yang tercampur air tersebut. ”Kalau ada kendaraan yang rusak karena mengunakan BBM tersebut, kami akan perbaiki,” tegasnya.

Begitu juga jika ada tuntutan lain yang disampaikan konsumen. Pihak SPBU berupaya menyelesaikan secara kekeluargaan. (sah/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi