oleh

Tiga Kepala SKPD Diganti

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah me-rolling 370 pejabat eselon III dan IV serta fungsional Lampung Tengah (Lamteng) pada 15 Oktober 2018, Loekman kembali me-rolling 10 pejabat eselon II dan III di aula Siger Kantor Pemkab setempat, dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Tiga pejabat eselon II yang di-rolling adalah Kepala Dinas Sosial Kusuma Riyadi; Kepala BPKAD Madani; serta Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Yunizar.

Ya, Kusuma Riyadi yang sebelumnya Kadissos kini menjabat Asisten I BIdang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, menggantikan Eko Dian Susanto. Kemudian Madani dari kepala BPKAD menjadi kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah menggantikan Yunizar. Sementara Yunizar menjadi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan menggantikan Usman Nahrawi yang pensiun. Jabatan Kadissos dan kepala BPKAD masih kosong.

Bupati Lamteng Loekman menyatakan, rolling tiga pejabat eselon II dan tujuh eselon III ini untuk penyegaran serta telah melalui pertimbangan yang cukup matang karena melibatkan tim ahli.

“Ini penyegaran. Sudah dipertimbangkan secara matang. Tujuannya bagaimana meningkatkan kinerja dan memberikan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Loekman berharap pejabat yang baru agar bekerja secara maksimal. “Bekerjalah semaksimal mungkin. Enam bulan ke depan akan dievaluasi. Jika kinerjanya tidak baik akan diganti,” ujarnya.

Guna mengisi posisi jabatan SKPD yang kosong, kata Loekman, dalam waktu dekat akan dilakukan lelang secara terbuka. “Nanti ada lelang terbuka untuk mengisi jabatan yang kosong. Pada Senin nanti ada pembahasan tahap kedua pergantian,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi