oleh

Grand Opening Auraderma Hadirkan Vicky Shu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Grand Opening Auraderma & Bening Cafe di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Bandarlampung, Sabtu (1/12), dihadiri artis ibu kota Vicky Shu. Dengan grand opening tersebut otomatis klinik kecantikan di Lampung bertambah.

Auraderma diresmikan dengan pelepasan balon dan pemotongan pita oleh Owner Christine, Kartika Darmawan, Novita, dr. Risa Andriana serta Vicky Shu.

Owner Auraderma Christine dalam sambutannya mengatakan, kepercayaan diri berawal dari kecantikan. “Auraderma merupakan inspirasi dari wanita-wanita baik yang peduli dengan wajah perempuan lain, bagaimana bisa lebih percaya diri dengan membuat klinik kecantikan yang mempunyai treatment aura agar releks dan tidak stres serta memancarkan aura, ditambah lagi produk yang kita gunakan aman,” katanya.

Vicky Shu yang juga brand ambasador Auraderma mengungkapkan para wanita sangat antusias dengan dibukannya klinik kecantikan tersebut. “Banyak treatmen yang saya suka itu Oxygeneo, supaya tampil segar terus dan glowing,” ungkap ibu anak satu itu.(mel/sur)

Komentar

Rekomendasi