oleh

Magister Manajemen Universitas Saburai Kembali Raih Akreditasi B

radarlampung.co.id – Program Studi  (Prodi) Magister Manajemen, Pascasarjana  Universitas Saburai kembali mendapat akreditasi B.

Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Saburai (YP Saburai) Bandarlampung Drs. Subki E. Harun  didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Saburai Dr. Indra Bangsawan menyampaikan rasa syukur atas kembali diraihnya akreditasi tersebut karena ini  merupakan dedikasi dan kemampuan dari kerjasama empat pimpinan Magister Manajemen

“Ini bukan pekerjaan mudah, semuanya ini dengan kemampuan manajerial dan mengorganisir potensi yang ada,” katanya di sela-sela acara syukuran yang berlangsung di Program Magister Manajemen Pascasarjana, Universitas Saburai, Bandarlampung, Sabtu (1/12).

Melalui syukuran ini, ke depan diharapkan Magister Manajemen diisi dan diperkuat  tenaga dosen yang semakin berkualitas. Hal ini juga diamini Rektor Universitas Saburai Bandarlampung Dr. Marsanuddin. “Semoga ini bisa mendapat barokah. Tetap Harus solid, semua dosen terus melaksanakan Tridharma perguruan tinggi,” ucapnya.

Acara yukuran akreditasi B Program Magister Manajemen Universitas Saburai dihadiri para Alumni, Dosen tetap, dosen luar biasa, dan Mitra Pascasarjana Saburai. Kegiatan diisi dengan pemotongan 1 ekor sapi, pengajian, pemotongan tumpeng, hingga ceramah. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi