oleh

Lampung Tuan Rumah Jamnas Regional KCI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Karimun Club Lampung (KCL) bersama Suzuki Persada Lampung Raya-main dealer mobil Suzuki di Lampung, menggelar kegiatan touring dan kopi darat (kopdar), Minggu (2/12).

Kegiatan dimulai dari Suzuki Persada Lampung Raya cabang Natar, dan finis di salah satu kediaman member KCL Kotabumi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 unit mobil Suzuki Karimun berbagai tipe.

Ketua KCL, Willy mengatakan, kegiatan ini memang rutin digelar setiap bulan. Kali ini, touring ditujukan untuk menghadiri acara syukuran wisuda salah satu member KCL di Kotabumi.

“Selain itu, ada kopdar juga. Nah, di kopdar itu nanti akan digelar rapat koordinasi untuk membahas tentang acara Jambora Nasional (Jamnas) Regional yang diadakan di Lampung, pada Maret 2019 mendatang,” katanya.

Dia melanjutkan, pada Jamnas tersebut, panitia menargetkan akan ada sebanyak 300 member Karimun Club Indonesia (KCI) yang akan menghadiri Jamnas Regional di Sang Bumi Ruwa Jurai tersebut.

Dalam acara tersebut, sambung dia, akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya bakti sosial, serta silahturahmi antar member Karimun Club se-Indonesia. “Diharapkan adanya Jamnas di Lampung ini dapat ikut mempromosikan pariwisata yang ada di Lampung,” katanya.

Lebih jauh, Willy mengatakan, kegiatan Jambas serta kopdar yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari upaya KCL untuk mempererat tali silahturahmi antar member.

“Kopdar Desember ini, kami di-support oleh PT Persada Lampung Raya sebagai deler resmi suzuki di Lampung, pada saat pemberangkatan kopdar menuju lokasi tujuan,” tukasnya.

KCL juga masih membuka kesempatan, bagi pengguna Suzuki Karimun di Lampung yang belum bergabung bersama KCL, bisa menghubungi di nomor 081272713535 (Amrand) atau dapat juga mem-follow dan hubungi instagram KCL @karimunclublampung, atau facebook KCL Karimun Club Lampung. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi