oleh

Sampai Jumpa IMA Trans Festival Tahun Depan

radarlampung.co.id – IMA Trans Festival yang berlangsung di pelataran parkir Transmart Bandarlampung sejak 22 November 2018, resmi ditutup Minggu (2/12) malam. Event ini akan menjadi agenda rutin tahunan Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Bandarlampung untuk merayakan hari jadinya.

“Ke depannya acara IMA akan tetap menggandeng otomotif juga, karena bidang kuliner dan otomotif ternyata bisa saling bersinergi,” kata Heri Andrian, President IMA Bandarlampung saat menutup acara, Minggu (2/12) malam.

Untuk bidang kuliner sendiri, sambung Heri Andrian, nantinya tidak hanya akan menggandeng Gojek sebagai mitra. Direncanakan juga menggandeng bidang lain seperti, Telkomsel untuk layanan T-Cash, Perbankan untuk E-money, dan perusahaan fintech lainnya. “Bahkan mungkin ke depannya kita akan gunakan sistem sendiri dengan menggunakan kupon makanan,” ujar Kacab Auto2000 Wayhalim tersebut.

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar kegiatan IMA Mengajar di IIB Darmajaya. Ada sebanyak 14 anggota IMA chapter Bandarlampung yang akan mengajarkan ilmu seputar marketing kepada mahasisw Darmajaya setiap minggunya.

“Program ini akan bergulir, dari 16 perkuliahan kita akan isi 2 perkuliahan. Harapan kita, ini bisa dilakukan tidak hanya di Darmajaya saja. Tapi juga seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Lampung,” tandasnya.

Sementara General Manager (GM) Garuda Indonesia Tanjungkarang Gatot Rijadi menilai, suksesnya pergelaran IMA tahun ini juga turut membuka jalan bagi bidang lain untuk turut bergabung dalam perhelatan IMA Festival. Tidak menuntup kemungkinan juga Garuda Indonesia akan bekerjasama pada perhelatan IMA Festival di tahun depan

“Saya ucapkan selamat, karena ini pertama kali ada IMA yang merayakan ulang tahun dengan pergelaran semacam ini dan sukses, baik untuk penyelenggaraan maupun juga transaksi,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi