oleh

Tes SKB Diperkirakan 8-14 Desember

radarlampung.co.id – Kantor Regional (Kanreg) V BKN Jakarta memperkirakan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNSD pada 8-14 Desember 2018.

Kepala Kanreg V BKN Jakarta Istana Aqidah mengatakan, meski sudah ada perkiraan jadwal pelaksanaannya, namun untuk kepastiannya masih di godok Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Alasanya, harus melihat kesiapan keseluruhan instansi terlebih dahulu. “Yang jelas saat ini Panselnas dan daerah sedang melakukan finalisasi persiapannya. Begitu informasi Juknis (petunjuk teknis) turun, kita langsung action,” katanya, Minggu (2/12).

Sementara itu, hingga kini pemprov Lampung belum memastikan jadwal pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Padahal tiga daerah sudah diketahui hasilnya, yakni kabupaten Pesawaran, Lampung Barat (Lambar), dan Lampung Timur (Lamtim).

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Lampung, Henry Riduan mengatakan, untuk hasil SKD nantinya akan diunggah melalui website lampungprov.go.id untuk Pemprov, kemudian masing-masing kabupaten/kota juga akan mengupload di website masing-masing.

“Kami juga masih menunggu. Untuk peserta ya rajin-rajin buka website Pemda dimana tempat mendaftar. Untuk jadwal masih menunggu,” katanya kepada radarlampung.co.id. (abd/kyd)

Komentar

Rekomendasi