oleh

Zamheri Kembali Terpilih Pimpin Asosiasi PSSI Tuba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Zamheri kembali terpilih sebagai ketua Asosiasi PSSI Tulangbawang periode 2018-2021. Kepastian ini didapatkan setelah kongres luar biasa di Menggala, Minggu (2/11).

Setelah kongres, Sekretaris Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamo mengatakan, Asosiasi PSSI Tulangbawang otomatis diberikan slot kehormatan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan pelatihan Lisensi D Nasional tahun 2019 mendatang.

“Dengan slot satu kelas 30 orang yang pesertanya berasal dari pengurus klub yang ada di Tulangbawang,” kata Mursalin, Minggu (2/11).

Menurutnya, pelatihan lisensi D Nasional akan sangat berguna bagi klub-klub yang ada di Tulangbawang. “Karena setelah lisensi D Nasional akan berjenjang menjadi C AFC. Lisensi ini bisa untuk melatih di Liga 3 hingga Liga 1 atau tingkat Nasional,” jelasnya.

Sementara Ketua Asosiasi PSSI Tulangbawang periode 2018-2021 Zamheri berharap seluruh klub sepakbola yang ada di Kabupaten Tulangbawang dapat bekerjasama, sehingga program PSSI dapat berjalan dengan baik.

Selain terpilihnya ketua asosiasi PSSI Tulangbawang, dalam kesempatan ini juga terpilih kepengurusan Futsal Kabupaten Tulangbawang yang akan dipimpin Ahmad Dahri M.A. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi