oleh

Desa Bogorejo Wakili Pesawaran dalam Lombas Kesrak PKK

radarlampung.co.id – Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan terpilih mewakili Pesawaran dalam lomba Kesrak PKK, KKBPK dan Kesehatan tingkat provinsi. Sebelumnya, desa tersebut sudah melewati rangkaian verifikasi. Mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

”Dari hasil verifikasi, terbaik pertama diraih Desa Bogorejo. Kemudian terbaik kedua Karangrejo dan ketiga Sukajayapunduh,” kata Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menyampaikan sambutan pada penilaian lomba kesatuan gerak PKK di Desa Bogorejo, Senin (3/12).

Nanda mengungkapkan, inovasi dalam lomba Kesrak PKK, KKBPK dan Kesehatan yang dilaksanakan di antaranya remaja cinta balita, tarjo ceria, tosa untuk balita, dan pengajian posyandu lansia.

”Kemudian penanganan gigi usia tua (lagita), sedekah sampah, pelayanan iva, Jumat ceria, rumah dataku, pembuatan KIA, taman bacaan cerita dan program inovasi lainnya,” urainya.

Nantinya, terus Nanda, tim penilai provinsi dan dewan juri langsung turun melihat masing-masing lokasi dan stan. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi