oleh

Di Tuba, 1.540 Gugur, 427 Peserta Lulus Tes SKD

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melalui Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP) setempat merilis jumlah peserta CPNS yang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD).

Plt. Kasubbid Formasi dan Pengadaan Pegawai BKPP Tulangbawang Holdin Rifai menjelaskan, setelah melalui tahapan SKD, sebanyak 1.540 peserta CPNS Tulangbawang gugur pada tahap ini.

“Berdasarkan Permenpan nomor 37 dan 61, ada 427 peserta yang lolos,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (3/12) petang.

Dia menambahkan, Kabupaten Tulangbawang sendiri mendapatkan kuota dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sebanyak 261 formasi. Kuota tersebut terbagi untuk 145 orang tenaga pendidikan, 30 orang tenaga teknis, 70 orang tenaga kesehatan dan 16 orang sisanya untuk K2.

Holdin menerangkan, untuk mengetahui nama-nama peserta yang lolos dan mendapatkan informasi lengkap mengenai waktu dan lokasi tes selanjutnya dapat mengunjungi website resmi BKPP Tulangbawang di https://bkpp.tulangbawangkab.go.id.

“Untuk waktu, tempat, dan jadwal pelaksanan SKB kita masih tunggu dari BKN,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi