oleh

PT Tatalogam Lestari Gelar Training Sertifikasi Ahli Pasang Taso

radarlampung.co.id – PT Tatalogam Lestari bekerjasama dengan authorized reseller CV Gajah Selaras mengadakan training sertifikasi ahli pasang taso. Kegiatan yang menggandeng Balai Material dan Peralatan Kontruksi Direktorat Jenderal Bina Kontruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut berlangsung selama dua hari di Hotel Novotel mulai Senin (3/12).

Koodinator kegiatan Yuli Yana menyampaikan, training tersebut mengacu pada UU Nomor 2/2017 tentang Pekerja Jasa Kontruksi. ”Kami berharap aplikator baja ringan di lapangan bekerja sesuai dengan standar,” kata Yuli.

Sementara Kepala Balai Material dan Peralatan Kontruksi Z. Tolhas P. Sidabutar yang menjadi pemateri memaparkan sosialisasi pemanfaatan mobile training unit sebagai sarana percepatan dalam pembinaan tenaga kerja kontruksi.

Ia juga mengapresiasi PT Tatalogam Lestari yang peduli dengan pekerja jasa kontruksi. Khususnya pekerja baja ringan Taso.

”Semoga mereka telah mendapatkan sertifikasi usai training. Kemudian memiliki sikap dan kinerja pekerja yang berkompeten dibidangnya,” tegas Z. Tolhas. (gie/ais)

 

Komentar

Rekomendasi