oleh

Yuk, Nikmati Keseruan Gelora Festival Unila 2018

radarlampung.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) menggelar even kebudayaan yang dikemas dalam Gelora Festival. Kegiatan pembukaan berlangsung di Belakang Rektorat Unila, Senin (3/12).

Acara ini akan dirangkai dengan agenda lainya selama empat hari ke depan meliputi, Karnaval Budaya, Musik budaya, Lampung Mencari Bakat, Stand Bazar Makanan dan Pameran, serta KMB In Action.

Presiden BEM Unila, Muhammad Fauzul Adzim menjelaskan bahwa, Gelora Festival Unila ini merupakan rangkaian kegaiatan berlatar belakang upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan semangat kultural budaya.

Menurutnya dengan kegiatan ini, masyarakat khususnya mahasiswa dapat bersatu bukan soal politik tapi menjaga persatuan NKRI.

Bahkan, pada hari terakhir kegiatan, Kamis (6/12), akan dikumpulkan presiden BEM se-Indonesai dalam diskusi dan deklarasai melawan perpecahan dan menegaskan isu 11 tuntutan pro rakyat bagi seluruh elit yang berkontestasi di Pemilu 2019.

“Hari Kamis kami akan membahas 11 tuntutan, yang menjadi suatu kesepakatan bagi semuanya,” kata Fauzul saat ditemui di markas BEM Unila, Senin (3/12).

Tampak hadir dalam pembukaan gelora festival Unila, Wakil Rektor I dan III Unila. Dalam kegiatan ini juga melihatkan seluruh elemen mahasiswa dan para undangan. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi