oleh

Aplikator Baru Transportasi Online Mengaspal di Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aplikator transportasi berbasis online pendatang baru mengaspal di Lampung. Bahkan ternyata sudah siap melayani jasa antar berbagai kebutuhan.

Aplikator dimaksud dalah GET Indonesia, aplikator karya anak bangsa yang mengklaim seluruh developer aplikasinya 100% lokal.

Sama seperti para pendahulunya, GET Indonesia memberikan beragam jasa pengantaran. Seperti GET Car (layanan taksi online roda empat), GET Bike (transportasi ojek online), GET Food (layanan pemesanan makanan), GET Send (layanan kurir online pengantarkan barang), dan GET Bajaj (layanan transportasi menggunakan bajaj dengan kapasitas tiga orang).

Selain itu juga ada juga GET Bill, layanan pembayaran online meliputi PLBN, BPJS, PDAM, telepon, tiket, cicilan kendaraan dan lain sebagainya.

Direktur PT GET Indonesia Persada Toni Purniawan mengatakan, GET Indonesia telah membangun jaringan di beberapa kota, seperti di Aceh, Pekanbaru, Bandarlampung, Jakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Jombang dan lainnya.

“Setidaknya sudah ada 51 mitra agen yang tersebar di 35 kota di Indonesia. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah,” kata Toni di Surabaya sebagaimana dilansir inews.id.

Meski pendatang baru, pihaknya optimistis GET Indonesia akan mampu bersaing dengan transportasi berbasis aplikasi yang sudah ada. Selain karena asli produk anak negeri, GET Indonesia juga memberi banyak kemudahan bagi driver maupun pelanggan.

“Sebagai contoh, pelanggan bisa memilih driver-nya sendiri (driver favorit). Dan ini bisa dipakai terus,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi