oleh

Bawa Motor Sendiri, Winarti Kunjungi Rawajitu

radarlampung.co.id – Ada yang berbeda dari kunjungan kerja Bupati Tulangbawang Winarti ke Kecamatan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan, Rabu (5/12).  Tanpa sungkan, ia mengendarai sepeda motor saat melintasi daerah yang tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

Ia datang ke kecamatan tersebut membawa alat rekam KTP elektronik (e-KTP). ”Tolong doakan saya dan kita semua (pejabat, Red) agar selalu bisa melayani rakyat. Seperti hari ini. Kami siapkan perekaman e-KTP,” kata Winarti saat memberikan sambutan.

Dengan dibawanya alat perekaman untuk dua  kecamatan paling ujung di Tulangbawang tersebut, Winarti berharap perekaman untuk warga bisa maksimal.

”Bisa juga ke kecamatan. Jadi tidak perlu jauh ke Menggala. Ini salah satu wujud kerja nyata kita. Bahwa pemerintah hadir untuk rakyatnya,” tegas dia.

Dalam kesempatan tersebut, Winarti menyampaikan 25 program pro-rakyat telah berjalan. Pada 2019 mendatang semakin berjalan. “Saya minta untuk saling mengingatkan, supaya program ini berjalan sesuai rencana dan kebutuhan rakyat,” tegasnya. (nal/ais)

 

Komentar

Rekomendasi