oleh

Emersia Sajikan Perayaan Pergantian Tahun dengan Magical Night

RADARLAMPUNG.CO.ID – Executive Assistant Manager Emersia Hotel and Resort Sutisna mengatakan, untuk perayaan pergantian tahun kali ini Emersia juga akan menggelar gala dinner dengan tema The Magical Night Party. Pada acara tersebut, Emersia akan menghadirkan Tungky Alexander, pemenang Asian Magic Championship 2015.

Sesuai dengan temanya, tamu hotel yang hadir dalam acara tersebut akan disuguhkan berbagai macam trik sulap yang menghibur. Selain itu ada juga cabaret, modern dance, hingga permain kartu tarot. Sedang di penghujung acara akan digelar pesta kembang api dengan 1.800 tembakan, selama 15 menit.

“Kita juga menentukan dresscode yang akan digunakan yakni ala-ala magician. Nantinya kita akan berikan hadiah juga untuk dresscode terbaik,” katanya.

Lebih jauh, dia mengatakan, paket ini ditawarkan mulai dari Rp1.950.000 sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan, dan gala dinner untuk 2 orang. Sementara itu, untuk tamu yang hanya ingin mengikuti gala dinner cukup dengan Rp600 ribu per pax. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi