oleh

Ini Jalan Atau Kubangan?

radarlampung.co.id – Rusaknya jalan penghubung Kelurahan Mulyaasri, Kecamatan Tulangbawang Tengah dengan Tiyuh Murnijaya, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat (Tubaba) menyebabkan lalu lintas di jalur tersebut terhambat. Bahkan saat hujan turun, jalur ini menjadi kubangan.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, jalan milik provinsi tersebut belum juga diperbaiki. Tidak hanya jalan. Jembatan di kawasan itu juga dalam kondisi sama. Ini menyebabkan warga harus hati-hati saat melintas.

”Ya, mau gimana lagi. Kondisinya memang seperti itu. Kalau hujan, sudah seperti kubangan,”  jelas Andri (35), warga setempat kepada Radarlampung.co.id, Rabu (5/12).

Warga lainnya, Sahrudin, warga Tiyuhkarta, Kecamatan Tuba Udik menyayangkan kondisi tersebut. Sebab jalur tersebut bisa membahayakan pengendara yang melintas.

Sementara Kabid Bina Marga Baharudin mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan perbaikan jalan ke Pemprov Lampung. ”Kemungkinan besar, perbaikan akan dilakukan awal 2019 mendatang,” sebut dia. (fei/ais)

       

 

Komentar

Rekomendasi